HUT ke-15, Gerindra Fokus Menangkan Pemilu 2024 di Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pemalang merayakan ulang tahun partai yang ke-15. Mereka fokus membahas upaya pemenangan dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang kepala garuda ke-15 itu berlangsung secara sederhana di Kantor DPC Partai Gerindra Pemalang di Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Iskandar Zulkarnaen menyampaikan agar di usia ke-15 tahun ini seluruh pengurus dan kader untuk memperkuat soliditas dan konsolidasi partai.

“Jadi kedepan kita fokus agar bisa memenangkan Pak Prabowo (Capres) dan partai di Kabupaten Pemalang, kemudian memenangkan kembali Pak Mansur Hidayat di Pilkada Pemalang.” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama. Dalam sambutannya, Rama menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Pemalang yang hingga kini tetap solid.

“Terima kasih untuk teman-teman semuanya, mari kita bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Presiden 2024,” tegasnya.

Sementara itu anggota DPR RI Dapil X Jawa Tengah, Ranson Siagian yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan, kerja keras dan soliditas kader menjadi kunci utama untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu).

Kemenangan sang Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan mengusung kembali Mansur Hidayat untuk lanjut ke periode kedua, kata Ramson, menjadi ‘PR’ utama bagi seluruh kader di Kabupaten Pemalang.

“Kita mulai dari Kabupaten Pemalang, dari kecamata dan desa masing-masing, kita konsolidasikan. Bahwa tujuan kemenangan kita untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, bukan gagah-gagahan.” tegasnya.

Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, sepakat dengan Ramson Siagian. Kesejahteraan rakyat harus menjadi tujuan utama dan cita-cita politik. Dengan demikian, rakyat akan menaruh simpati dengan partai dan berbuah kemenangan.

“Kita harus bisa menyenangkan masyarakat, program-program kita harus menyentuh masyarakat. Ketika masyarakat senang, masyarakat sejahtera, kita pemerintah merasa berhasil.” kata Mansur.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini