Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang, Rinaldi : Kita Rebut Lagi Kursi Eksekutif

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Rinaldi Firdaus Kautsar resmi mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang ke PDI Perjuangan. Tekadnya membawa banteng moncong putih kembali duduki kursi eksekutif.

Sosok politisi muda yang menjabat anggota DPRD Kabupaten Pemalang itu mengembalikan formulir pendaftaran dirinya ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pemalang siang tadi, Kamis 9 Mei 2024.

Rinaldi datang dengan ditemani sang ayahanda yang juga mantan Bupati Pemalang, H Junaedi, dan ibunda, Hj Irna Setiawati beserta para sahabat serta rekan organisasi.

Usai menyerahkan formulir, Rinaldi mengatakan, lewat pencalonan ini dirinya ingin berpasrah diri dan berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Pemalang.

“Mudah-mudahan ini jadi spirit awal perjuangan kami, semoga spirit itu bisa kita jaga untuk menjadi babak awal perubahan, menuju kemajuan Kabupaten Pemalang.” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Aldi itu optimis dirinya mampu membawa harapan besar PDI Perjuangan di Pilkada Pemalang 2024, melihat adanya dukungan yang kuat dari jajaran pengurus maupun simpatisan.

Rinaldi bertekad membangkitkan kembali semangat partai banteng moncong putih untuk merebut kursi eksekutif, setelah menelan pil pahit kekalahan dalam Pilkada 2020 lalu.

“Mudah-mudahan kesolidan teman-teman PAC ini bisa mengantar PDI Perjuangan kembali merebut kekuasaan di Kabupaten Pemalang. Kita rebut kembali kursi eksekutif.” tegasnya.

Dalam pendaftaran itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pemalang, Agus Sukoco, terharu dan tak kuasa menahan tangis saat menerima berkas pendaftaran dari Rinaldi Firdaus Kautsar.

“Saya terharu karena Mas Aldi sudah saya anggap seperti anak sendiri. Ayo teman-teman, kita solid bersatu untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti.” tegasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini