Dua Hari Tidak Pulang, Ditemukan Meninggal Di Sungai

ULUJAMI (PuskAPIK) – Warga desa Tasikrejo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan mayat di kali Kangkung, Kamis (02/11).

Mayat yang diketahui bernama Wito Wiyatno Bin Wahmat (34) warga desa Tasikreio Rt 05 Rw 03 Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, pertama kali ditemukan oleh Sobirin Bin Samhuri (28) warga desa Tasikrejo Rt 04/06 kecamatan Ulujami Pemalang, sekitar pukul 10.30 wib. Saat Shobirin melintas di tepi sungai dan melihat sesosok mayat terapung di Sungai Kali kangkung, Sobirin langsung memberitahukan kepada Saeroii Bin Wuridin (35) warga Desa Tasikrejo Rt 05/06, yang diteruskan kepada Bripka Wasrokhim aggota Polsek Uluiami yang kebetulan domisili di desa tersebut.

Begitu mendapat laporan, pihak polsek Ulujami langsung mengecek lokasi dan langsung olah TKP. Dipimpin langsung oleh kapolsek Ulujami AKP Mashuri, olah TKP dilakukan bersama tim medis Puskesmas Mojo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang dengan pemeriksaan luar. Dari hasil pemeriksaan disimpulkan tidak ditemukan tanda luka atau bekas luka pada tubuh mayat tersebut. Mayat dibawa ke RSU. dr. Azhari Pemalang guna dilakukan Autopsi luar untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Diperoleh informasi dari beberapa warga di sekitar rumah korban, bahwa korban sudah 2 (dua) hari tidak pulang ke rumahnya. Korban terlihat terakhir kali sedang mabuk di rumah tetangganya yang sedang punya khajatan, kemudian selang 2 (dua) hari ditemukan ditemukan meninggal dunia di sungai.(hp)