Menteri Perhubungan Tinjau Langsung Titik Macet Pemalang

Advertisement

PEMALANG (PuskAPIK) – Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, lakukan kunjungan kerja meninjau arus lalulintas dalam rangka hari natal dan tahun baru di wilayah kabupaten Pemalamg, Minggu (24/12).

Menggunakan helikopter, Rombongan menteri perhubungan RI yang didampingi Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Bacharudin Ms, mendarat di Exit tol Gandulan kecamatan Taman kabupaten Pemalang, disambut oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setiawan HP, Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, Jajaran anggota Polres Pemalang dan jajaran anggota Dishub kabupaten Pemalang.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dalam konferensi persnya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga masyarakat yang melaksanakan mudik Natal dan Tahun baru, karena beberapa waktu yang lalu telah terjadi kemacetan lalulintas dibeberapa titik di wilayah Jawa Tengah dan salah satunya di wilayah kabupaten Pemalang. Namun saat ini untuk arus lalulintas sudah lancar kembali.

Dijelaskan juga bahwa kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam upaya peninjauaan secara langsung di titik-titik arus lalulintas yang dimungkinkan terjadi kemacetan.

Kepada instasi dan jajaran terkait di wilayah Kabupaten Pemalang, menteri mengucapkan terima atas kinerja yang telah dilakukan dalam mengatasi kemacetan lalulintas menjelang Natal dan tahun baru. (hp)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!