Bupati Mansur Ajak Warga Pemalang Nobar Lagi, Semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, kembali mengajak warga nonton bareng laga Timnas Indonesia di AFC U-23 Asian Cup yang kini lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Uzbekistan.

Acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U-23 Asian Cup itu nantinya bakal digelar lagi di Alun-alun Kabupaten Pemalang, Senin 29 April 2024, mulai pukul 19.30 WIB.

“Semifinal besok kita adakan nobar lagi di Alun-alun. Semua sudah kita persiapkan, sudah clear semua. Ayo warga Pemalang bareng-bareng support Timnas Indonesia.” ujar Mansur, Minggu 28 April 2024.

Bahkan untuk nobar kali ini Pemerintah Kabupaten Pemalang menyiapkan layar LED Screen (Videotron) yang lebih besar dari sebelumnya, agar warga bisa puas menonton garuda muda berlaga.

“Nanti kita sediakan satu layar utama dan kita tambah dua layar lagi, karena kita lihat euforia warga kemarin sangat luar biasa.” jelasnya.

Bupati meminta warga nantinya bisa tertib dan saling menjaga kenyamanan saat nobar berlangsung. Ia juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mohon nanti sampah-sampah bungkus makanan dibuang di tong sampah yang kita sediakan. Kita tunjukan bahwa warga Pemalang cinta lingkungannya, dengan menjaga kebersihan.” tegasnya.

Nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Alun-alun Pemalang tersebut nantinya juga dimeriahkan hiburan musik Dj Suep ft. Biil Bee, dipandu host Jhon Jawir.

Selain itu, bakal ada berbagai doorprize menarik yang dibagikan untuk warga masyarakat disela-sela acara nonton bareng yang digelar Pemerintah Kabupaten Pemalang ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan untuk memperebutkan tiket final AFC U-23 Asian Cup di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar. Kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini