Bareng Mansur, Ribuan Warga Pemalang Nobar Timnas Indonesia vs Korsel

0
Suasana nobar laga perempat final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Halaman Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Jumat 26 April 2024.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ribuan warga menyaksikan laga perempat final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Halaman Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Jumat 26 April 2024, dini hari.

Sepanjang Jalan Surohadikusumo dan Jalan Kyai Makmur, Kebondalem, Pemalang itu pun penuh dipadati warga masyarakat yang ingin bersama-sama menyaksikan garuda muda berlaga.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bersama jajaran Forkopimda Pemalang tampak ikut membaur bersama warga menonton pertandingan seru itu dari layar videotron raksasa berukuran 4×6 meter.

“Alhamdulillah luar biasa antusiasme warga Pemalang malam ini untuk mendukung Timnas Indonesia. Kita optimis menang.” kata Mansur disela-sela nobar.

Mansur berharap antusiasnya dukungan warga kepada Timnas Indonesia bisa menjadi energi positif untuk garuda muda memenangkan laga perempat final melawan Korea Selatan malam ini.

Dalam acara nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan ini, sejumlah jajanan dan makanan Pedagang Kaki Lima (PKL) diborong bupati dan digratiskan untuk warga yang menonton.

Para penonton yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Pemalang itu juga dihibur dengan talkshow, quiz, serta hiburan musik dengan penampilan Feodhal Band dan Dj Suep.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini