Kuatkan Pencalonannya di Pilkada Pemalang, Bobby Ambil Formulir PKB dan Golkar

0
Muhammad Bobby Dewantara mengambil formulir pendaftaran Bacawabup Pemalang di PKB.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Usai mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang 2024-2029 ke PDI Perjuangan, Muhammad Bobby Dewantara kini juga melangkah ke partai-partai lain untuk menguatkan misi pencalonannya.

Sosok pemuda yang akrab disapa “Bobby” itu mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang, Jumat 10 Mei 2024.

Bobby ditemui Ketua DESK Pilkada PKB Pemalang, Makhfudin. Dirinya pun jadi orang pertama yang mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawbup) Pemalang di PKB.

“Alhamdullilah hari ini saya beserta istri dapat datang di kantor DPC PKB Pemalang untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk mengambil formulir pendaftaran bacawabup,” ujarnya.

Menurut pemuda yang juga Manajer Umum PT Aneka Usaha Kabupaten Pemalang ini, PKB bukanlah partai yang asing baginya. PKB sudah melekat pada diri Bobby.

“Bagi saya, PKB itu tidak asing. Karena keluarga kami, keluarga besar HM Machroes, sudah mengenal PKB dari dulu,” kata cucu dari mantan Bupati Pemalang 2000-2010, HM Machroes, itu.

Muhammad Bobby Dewantara datang ke Kantor DPD Golkar Pemalang ditemui Sekretaris, Rabadi.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

Setelah PKB, Bobby pun lanjut melawat ke Partai Golkar. Kedatangannya bersama keluarga ke Kantor DPD Partai Golkar Pemalang disambut Sekretaris DPD Golkar Pemalang, Rabadi.

Bobby Dewantara menyebut, silaturahmi ke sejumlah partai ini merupakan bagian dari langkah komunikasinya untuk memuluskan upaya pencalonan dalam Pilkada Pemalang 2024.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Bobby Dewantara tegaskan dirinya siap tegaskan dirinya sangat siap bertarung di kontestasi Pilkada Pemalang 2024 jika rekomendasi PDI Perjuangan jatuh ke tangannya.

“Siap. Saya seratus persen siap, termasuk kesiapan finansial juga saya siap,” tegasnya menyerahkan berkas pendaftaran Bacawabup Pemalang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pemalang, Kamis 9 Mei 2024.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini