Iskandar: Pemalang Termiskin ke 2 se-Jateng, Jika Terpilih Saya Fokus Tingkatkan Perekonomian

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Calon bupati no urut 3, Iskandar Ali Syahbana berjanji akan fokus meningkatkan perekonomian masyarakat Pemalang jika dia terpilih sebagai bupati pada Pilkada Pemalang 9 Desember mendatang.

Itu disampaikan di sela acara kunjungan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar ke Pemalang Rabu 18 November 2020.

“Kabupaten Pemalang ini masih ada di urutan nomor 2 kabupaten termiskin se-Jawa Tengah. Maka yang perlu di sasar adalah perekonomian warga. Dan itu sudah kami buatkan program unggulan Rp 30 juta per RT,” katanya.

Namun secara detail tentang program tersebut, Cabup yang diusung PKB-PKS ini mengatakan akan disampaikan saat debat publik 28 November mendatang di depan khalayak.

“Dan soal pemenangan, kita akan menyapa semua lapisan masyarakat dan menyiapkan mesin partai baik PKB maupun PKS dari tingkat ranting sampai DPC, kami pastikan semua bekerja secara maksimal, ” ungkapnya.

Iskandar juga berterimakasih atas kunjungan Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar hari ini. Kedatangan kali ini membuktikan bahwa Kabupaten Pemalang termasuk kabupaten yang berpeluang besar menempatkan kadernya menjadi bupati dan wakil bupati.

“Mudah-mudahan kunjungan ketua umum ini menjadi spirit bagi masyarakat PKB, masyarakat nahdliyin, dan masyarakat di Kabupaten Pemalang dalam memenangkan pasangan Iskandar-Awe, ” pungkasnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini