Survey Tol, Kakorlantas Polri Gunakan Sepeda dari Pemalang Ke Semarang

0

PEMALANG (puskAPIK) – Kakorlantas Mabes Polri Irjen Drs Royke Lumowa, MM bersama rombongan Ditlantas Mabes polri kembali melaksanakan kunjungan dan Survey jalan tol sisi Pemalang, Sabtu (19/05).

Survey yang kesekian kalinya oleh Kakorlantas polri dalam rangka kesiapan lebaran dan libur panjang. kakorlantas juga mengecek simpang tiga exit tol gandulan.

Sekitar pukul 08.00 wib, tim survey yang berjumlah 11 berangkat dimulai dari jalur tol exit gandulan Pemalang menuju Semarang menggunakan sepeda.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK bersama bersama beberapa anggota juga ikut bersepeda menyusuri jalan tol hingga perbatasan wilayah polres Pemalang.

“Dari kami, dan beberapa anggota melaksankaan pengamanan dan Pengawalan route Rombongan sepeda melaksnakan survey hingga perbatsan wilayah”. Ujar Kapolres Pemalang.

Disebutkan beberapa kali tim survey berhenti mengecek di beberapa titik yaitu petarukan dan ampelgading, sekaligus tanya jawab dengan para pekerja dengan pekerja tol.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa rombongan tim survey sampai di perbatasan Pemalang-Pekalongan pada pukul 10.07 wib. dan langsung melanjutkan  perjalanan. (humas/red)