Divaksin, Warga Pemalang Bisa Beli Minyak Goreng Murah

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Kabupaten Pemalang berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres. Mereka bisa membawa pulang minyak goreng dengan harga murah setelah divaksin.

Vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres Pemalang itu digelar di Gedung Serbaguna, Jalan Jenderal Sudirman Timur, Kecamatan Taman, Kamis 17 Maret 2022. Warga tampak antusias mengantre vaksinasi sejak pagi.

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo, mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan kerjasama Polri dengan TNI, serta Pemerintah Kabupaten Pemalang. Menyasar vaksinasi dosis satu, dua, dan booster.

“Harapannya capaian vaksinasi bisa terus meningkat,” kata Ari saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Gerai Vaksinasi Presisi ini, kata Kapolres, melayani seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, hingga lansia. “Targetnya 1.500 warga dapat menerima vaksinasi hari ini,” ungkap Ari Wibowo.

Menariknya, setelah melaksanakan vaksinasi masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. Minyak goreng kemasan 1 liter seharga Rp 14 ribu bisa mereka beli di gerai Diskoperindag yang dibuka di lokasi setempat.

“Setelah divaksin, warga mendapatkan kesempatan untuk membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah yang telah disiapkan Diskoperindag Kabupaten Pemalang,” tutur Kapolres.

Salah satu peserta vaksinasi, Atun (39), mengaku sudah datang sedari pagi untuk melanjutkan vaksinasi dosis kedua. Mengetahui tersedia minyak goreng murah, Atun langsung membelinya sebelum pulang. Ia diminta petugas Diskoperindag menunjukan bukti vaksin.

“Alhamdulilah tadi sudah divaksin, ini beli minyak goreng dulu, disuruh nunjukin bukti vaksin. Lumayan, mumpung murah buat masak di rumah. Ya bagus lah kayak gini,” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!