Bupati Roadshow Resmikan Proyek TA 2016-2018

Advertisement

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang didampingi Forkopimda Pemalang bersama jajaran OPD terkait melaksanakan roadshow peresmian beberapa proyek tahun anggaran 2016-2018 ke beberapa tempat di lingkungan pemerintah daerah Pemalang.

Setelah meresmikan beberapa proyek di wilayah Pemalang, bupati kembali meresmikan 4 (empat) proyek di wilayah kecamatan Taman, Selasa (29/01).

Diketahui bahwa 4 proyek yang diresmikan di wilayah kecamatan Taman yaitu puskesmas Banjardawa , puskesmas Kabunan , puskesmas Jebed dan Taman Benowo Parh di desa Penggarit.

Dalam kesempatan tersebut, bupati dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa pembangunan dan rehab puskesmas di kecamatan Taman adalah sebuah prioritas karena berkaitan dengan kenaikan jumlah penduduk, sehingga diharapkan dengan diadakannya pembangunan dan rehab puskesmas tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pembangunan di kawasan makam pangeran Benowo, menurut bupati juga bertujuan agar kawasan tersebut semakin berkembang. Beum lama berlangsung, bupati Pemalang menuturkan adanya kunjungan dari tiongkok yang datang ke desa Penggarit, untuk melihat BUMDes yang ada. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!