Giliran Iskandar-Awe Deklarasi dan Daftar ke KPU Pemalang

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Pemalang, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dari koalisi PKB-PKS, Iskandar Ali Syahbana- Agus Wardhana menggelar deklarasi di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang PKB Pemalang.

Dihadiri para relawan dan para petinggi partai pendukung, deklarasi siang ini diiringi lantunan musik rebana dan sholawat khas tradisi warga Nahdliyin.

Mewakili Dewan Syuro DPC PKB, KH Syamsudin optimistis pasangan dengan jargon Pemalang Mapan ini dapat memenangkan kontestasi Pilkada Pemalang Desember mendatang.

“Walaupun diusung dua partai no problem, ini bukan pilihan partai, tapi ini sebagai pilihan rakyat, mari kita membangun pemalang dengan Mapan, Maju-Transparan, “tegasnya.

Bakal Calon Bupati Pemalang, Iskandar Ali Syahbana dalam orasi politiknya di depan pendukungnya tersebut menyampaikan majunya dirinya dan Agus Wardhana bukan didapatkan dengan mudah, dalam prosesnya dia mengaku banyak menemui berbagai kendala baik dalam dinamika politik.

“Syukur Alhamdulillah di masa-masa sulit itu PKS hadir, pak Warso selaku Ketua DPC PKS menawarkan kursi bilamana pak Iskandar mau maju sebagai calon bupati di Pilkada Pemalang. Saya ucapkan terimakasih kasih, kita jadikan pendaftaran calon hari ini sebagai momen untuk Pemalang maju 5 tahun ke depan, Amin, ” tegasnya.

Iskandar Ali Syahbana – Agus Wardhana maju dengan kendaraan PKB dan PKS dengan bermodalkan masing-masing 9 dan 7 kursi DPRD Pemalang. Dan akan menantang 2 kandidat lainnya yakni Agus Sukoco- Eko Priyono yang diusung PDIP-Golkar-Nasdem-Demokrat-PAN dan pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat yang diusung partai Gerindra-PPP.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan