Dukung Timnas Indonesia U-23, Bupati Mansur Ajak Warga Nobar di Alun-alun Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ajak warganya ramai-ramai nonton bareng pertandingan perempat final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Acara nonton bareng laga Timnas Indonesia melawan Korea Selatan itu bakal digelar meriah di kawasan Alun-alun Kabupaten Pemalang, Kamis 25 April 2024, mulai pukul 22.00 WIB.

Warga nantinya bisa puas menyaksikan langsung pertandingan seru itu dari layar raksasa LED Screen (Videotron) berukuran 4x 6 meter yang telah disiapkan.

“Ya, nanti bakal kita adakan nobar Timnas U-23 di Alun-alun Pemalang. Kita bareng-bareng support Timnas Indonesia.” kata Mansur Hidayat via seluler, Rabu 24 April 2024.

Mansur menyebut, nobar Timnas Indonesia ini tak lain merupakan bentuk dukungan warga Kabupaten Pemalang untuk garuda muda yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

“Jadi ini bentuk dukungan untuk Timnas kita, sebagai rasa nasionalisme dan sekaligus juga untuk menyemangati sepakbola di Kabupaten Pemalang.” tuturnya.

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan bertanding melawan Korea Selatan pada Jumat 26 April 2024, pukul 00.30 WIB dini hari. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Ketua Panitia Penyelenggara, Bagus Sutopo, menyebut, pihaknya saat ini tengah mengebut persiapan gelaran nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan tersebut.

“Siang tadi kita sudah rapat membahas persiapannya. Nanti lokasi bergeser sedikit ke depan gerbang pendopo Kabupaten Pemalang, tak jauh dari Alun-alun.” ujarnya.

Nantinya acara nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan tersebut juga dimeriahkan talkshow insan sepakbola Pemalang, quiz, serta hiburan musik dengan penampilan Feodhal Band dan Dj Suep.

“Kami imbau nantinya para penonton bisa tertib dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka. Dan tidak membawa atribut berlebihan seperti bendera raksasa.” jelasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini