Maling Motor yang Dimassa Akhirnya Meninggal, 4 Orang Diamankan

0
ILUSTRASI/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pencuri kendaraan bermotor, yang kemarin tertangkap basah oleh warga di Pulosari , akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit Moga, Rabu 12 Agustus 2020. Sebelumnya, maling sial itu sempat menjadi bulan-bulanan massa. 4 orang diamankan.

Diperoleh informasi, buntut dari tewasnya maling motor itu, 4 orang yang diduga mengeroyok maling itu, Kamis 13 Agustus 2020, diamankan di Mapolres Pemalang.

“Kemarin malam sudah diamankan empat orang. Salah satu di antaranya yang mukul tersangka pakai blukang (pelepah daun kelapa), sampai pelaku jatuh,” kata sumber puskapik.com.

Tersangka berhasil diamankan saat hendak membawa hasil curiannya dan sempat mendapat pukulan karena berusaha melarikan diri. Pelaku berhasil diamankan dari amukan warga ke Polsek Pulosari dan di bawa ke RSI Moga untuk mendapat pengobatan. Namun naas pelaku menderita luka cukup parah sehingga meninggal.

Pelaku dikabarkan meninggal dunia oleh Saefudin petugas RSI Moga Pemalang. “Kami menerima pasien kondisinya luka di sekujur tubuh. Pasien atas nama Ponidi (33) warga Desa Pengalusan Purbalingga meninggal dunia dan jenazahnya sudah diambil pihak keluarganya,” tutur Saefudin.

Dari keterangan Rokib pemilik motor menjelaskan, kejadian bemula ketika ia memarkirkan kendaraanya hendak ke lading. Namun belum begitu lama motor hilang.

“Saya parkir motor, melihat kendaraan dibawa orang kemudian spontan saya lempar dengan kayu ahirnya terjatuh dan lari keladang di kejar warga,”tutur Rokib

Kapolsek Pulosari AKP Trisno menyebutkan masih menyelidiki kasus tersebut . “Terduga pelaku pencurian meninggal saat dirawat di rumah sakit, dan saat ini sejumlah saksi sudah dimintai keterangan,” jelasnya, saat dihubungi, Kamis 13 Agustus 2020.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini