Toserba di Pemalang Bantu 450 APD ke Posko Covid-19

0
Penyerahan bantuan dari Basa Toserba berupa 450 Alat Pelindung Diri (APD) di Posko Penanggulangan Covid-19, Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Jumat 17 April 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERVIN AFRIWINANDA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Posko Penanggulangan Covid-19 Pemalang, menerima bantuan dari Toko Basa Toseba Pemalang,  450 Alat Pelindung Diri (APD), Jumat 17 April 2020.

Bantuan ini diterima oleh petugas piket, Yanti, mewakili Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai perwakilan dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang.

Kordinator bantuan dari pihak Basa Toserba, Sani, mengatakan, bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan bagi tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang di garis depan dalam penanggulangan corona.

” Kami serahkan 450 APD, selain dari Basa, ini juga berasal dari donasi konsumen yang terkumpul dalam satu tahun ini,” kata Sani.

Tim Gugus Tugas yang diwakili oleh petugas piket, Yanti menyampaikan terimakasih atas bantuan APD.

“Ini langkah baik, dan menginspirasi kepada pengusaha lainnya dalam penanggulangan wabah Covid-19, khususnya di Pemalang,” ujarnya.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh perwakilan institusi yang bertugas di posko di antaranya, Dishub, BKD, dan Polres Pemalang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini