Baznas Pemalang Serahkan 50 Paket Logistik dan 50 Ribu Masker

0
Ketua Baznas Pemalang, Agus Nurkholis menyerahkan bantuan logistik untuk tenaga medis dan diterima oleh Bupati Pemalang H Junaedi, di Posko Gugus Tugas Covid-19, Pendopo Kabupaten Pemalang.FOTO/PUSKAPI/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang, memberikan bantuan 50 paket logistik untuk tenaga medis dan 50 ribu makser untuk penanganan penyebaran Covid-19.

Bantuan diberikan oleh Kepala Baznas Pemalang, Agus Nurkholis, diterima oleh Bupati Pemalang, H Junaedi di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis 16 April 2020.

Ketua Baznas Pemalang, Agus Nurkholis mengatakan, bantuan logistik untuk tenaga medis terdiri dari 50 paket suplemen dan 50 ribu masker. Nantinya, akan dibagi untuk 25 puskesmas, 9 posko penanggulangan Covid-19 di perbatasan dan 2 posko induk dan 3 rumah sakit rujukan.

“Segera akan dikoordinasikan mengenai makser, dan segera mungkin akan didistribusikan kepada yang membutuhkan,” kata Nurkholis.

Bupati Pemalang H Junaedi, yang juga ketua tim gusus tugas penanganan Covid-19, akan segera mendistribusikan bantuan yang diberikan Baznas. Bantuan yang di antaranya terdapat suplemen itu dinilai sangat dibutuhkan khususnya para tenaga medis dan tim relawan yang ada di posko.

“Terima kasih kepada Baznas, bantuan ini penting untuk stamina paramedis dan para relawan yang ada di posko perbatasan,” katanya.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini