Fogging Gratis Perindo, Kerja Nyata Untuk Masyarakat

Advertisement

PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk kesekian kalinya program sosial partai Perindo Pemalang kembali bergulir untuk masyarakat di Pemalang.

Fogging gratis partai Perindo kali ini dilaksanakan atas permintaan masyarakat di wilayah Desa Kabunan Timur RT.01-03 RW 19 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Rabu (21/02).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib atas kerja sama DPD partai Perindo kabupaten Pemalang dengan tim rescue dari DPD kota Pekalongan yang dipimpin langsung ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan David Santosa.

Sedangkan pelaksanaan fogging dipandu langsung oleh kepala dusun Kabunan Timur Agus Saekhu yang menyasar 300 rumah warga termasuk juga pekarangan yanh ada di lingkungan tersebut. Fogging berjalan singkat karena kerja sama warga setempat, kader Perindo dan tim rescue dengan menggunakan 3 mesin fogging sekaligus.

Agus menyampaikan terima kasihnya kepada Perindo Pemalang atas apa yang telah dilakukan Di wilayahnya. Dengan adanya fogging, warga paling tidak measa bangga dan tidak begitu khawatir lagi mengenai demam berdarah yang beberapa waktu lalu menjangkiti 3 warganya.

Agus juga berharap Perindo Pemalang semakin nyata dan aktif didalam membantu masyarakat.

“Secara pribadi saya berharap Perindo menang nanti di Pemalang agar bisa melayani masyarakat dengan lebih intensif dan terarah serta terukur,” kata Agus.

David Santosa ketua DPD Perindo kota Pekalongan yang memimpin tim rescue menyampaikan bahwa fogging kali ini sengaja mengajak beberapa kader dari luar daerah seperti Dyah Meitasari, kader dari kabupaten Batang agar bisa berkiorah secara langsung di masyarakat secara nyata.

Disebutkan dalam kegiatan fogging tersebut, ikut berpartisipasi aktip antara lain kader Baja Perindo Pemalang yang diketuai Trisnoanto, beberapa kader DPC, Pemuda Perindo Pemalang dan kader Perindo lainnya. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!