Tancap Gas, Iskandar Ali Syahbana Rapatkan Barisan Relawan

0
Bakal cabup Pemalang dari PKB, Iskandar Ali Syahbana melakukan konsolidasi terbatas di Rumah Makan Bamboe ijo, Jatirejo, Ampelgading, Pemalang, Kamis (20/02/2020) siang. FOTO/PUSKAPIK/WW

PEMALANG (PUSKAPIK) – Bakal calon bupati Pemalang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iskandar Ali Syahbana melakukan konsolidasi terbatas di Rumah Makan Bamboe ijo, Jatirejo, Ampelgading, Pemalang, Kamis (20/02/2020) siang.

Acara yang bertajuk “Silaturahmi Pemenangan Iskandar oleh relawan Mustajabah” dihadiri 130 orang yang tergabung dalam jamaah pengajian yang diasuh oleh KH Mansur Tarsudi dari 7 kecamatan di Pemalang.
Selain menyampaikan visi misi, Iskandar juga meyakinkan peserta acara agar memilih calon yang berpihak dengan Nu dan santri pada khususnya.

“Sepakat kah bapak ibu untuk menjadikan perwakilan NU untuk menjadi bupati demi kepentingan kita bersama?,” katanya di hadapan para peserta acara.

Iskandar juga memohon doa restu kepada seluruh peserta acara untuk mengikuti kontestasi politik sebagai calon bupati mendatang. Ia mengingatkan kepada hadirin agar tidak gampang percaya kepada orang yang mengaku-ngaku NU demi kepentingan politik pemilihan bupati saat ini. “NU nama yang terlalu seksi untuk dijadikan kepentingan politik menjelang pemilu,” ujarnya.

Disinggung terkait partai mana saja yang mulai merapat, Iskandar memberikan paparan bahwa ada yang sudah berkomunikasi. Salah satunya Partai Nasional Demokrat (Nasdem). “Semua partai punya nama, ada beberapa yang sudah mencoba merapat, salah satunya Partai Nasional Demokrat,” katanya mantap.(WW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini