Bupati Pemalang Terima Jamaah Tabligh Dari Jakarta

0

PEMALAMG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang H. Junaedi menerima rombongan Jamaah Tabligh yang diikuti oleh Purnawirawan Perwira tinggi TNI dan POLRI dari Jakarta , Kamis (21/12).

Kedatangan rombongan tersebut diterima bupati didampingi Dandim 0711/Pemalang, Letkol Edi SuprIadi, di rumah dinas bupati sekitar pukul 12.30 WIB. Rombongan yang dipimpin Komjen Pol (purn) H. Anton Bahrul Alam bertujuan untuk bersilahturahmi dengan bupati Pemalang juga dalam rangka meningkatkan dakwah, lebih memakbulkan mushola atau masjid yang berada dilingkungan pemkab Pemalang dan mengajak pegawai/staf PNS untuk lebih giat melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah dengan tepat waktu. Dengan demikian diharapkan agar para pegawai di lingkungan pemkab saat waktu masuk sholat dapat meramaikan mushola ataupun masjid.

Bupati Pemalang H. Junaedi dalam menerima rombongan jamaah tabligh tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatangan para ulama purn TNI-POLRI. Semoga hal tersebut menjadi silahturahmi yang baik untuk menjadikan kami dan pns di lingkungan pemkab Pemalang menjalankan perintah Allah Swt. Disampaikan juga bahwa masyarakat Pemalang dari data kemenag yang terdiri dari 16.000 masjid dan mushola, pemkab Pemalang sudah melaksanakan safari sholat subuh berjamaah dengan cara keliling di wilayah kabupaten Pemalang.

Juga disampaikan bahwa dilingkungan Pemkab Pemalang pada setiap Selasa Pahing, Tim Penggerak PKK yang diketuai oleh Hj Irna Junaedi juga menyelenggarakan tahlil dan yasin. Demikian juga untuk Kamis malam Jumat Kliwon pns lingkungan Pemkab Pemalang juga diadakan yasin tahlil dan nariyah di oendopo kabuoaten Pemalang.

Silaturahmi diikuti purnawirawan perwira tinggi TNI dan POLRI diantaranya Mayjen H.Amir udin (Purn. TNI), Komjen H.Anton Bahrulanam (Purn.Pol), Marsekal Adam manik (Purn TNI), Laksamana Hendi Damanik (purn TNI) dan Marsma Sugiharto (Purn TNI). ((hp)