Pengusaha Muda Dwi Hartono Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Pemalang ke PKB

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sosok pengusaha muda, Dwi Hartono, menjadi salah satu pengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pemalang 2024-2029 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dwi Hartono mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pemalang, Jalan Tidar, Mulyoharjo, didampingi timnya, Rabu 8 Mei 2024.

Kedatangan Dwi bersama rekan-rekannya ke markas berlambang sembilan bintang itu disambut langsung Ketua DESK Pilkada PKB Pemalang, Makhfudin.

Dwi Hartono menjadi figur baru yang muncul dalam keriuhan menjelang Pilkada Pemalang 2024, menyusul figur-figur lain yang sudah santer di telinga masyarakat menuju hajat besar pesta demokrasi.

Pengusaha muda asal Desa Banjarmulya ini mungkin cukup asing bagi warga Pemalang lantaran kiprah bisnisnya yang banyak dilakukan di luar daerah, seperti Cibubur dan Kabupaten Tebo, Jambi.

Dwi sendiri mengaku tergerak mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati lantaran ingin memberi sumbangsih lebih besar untuk Pemalang yang memiliki sisi historis dalam perjalanan hidupnya.

“Saya termotivasi mengambil formulir Bacabup, karena ingin berkarya di Kabupaten Pemalang. Memberikan kontribusi, manfaat nyata agar Pemalang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dwi mengungkapkan, dirinya telah merancang sejumlah program jika nantinya diberi amanah untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang pada November mendatang

“Dengan program-program yang telah kita siapkan. Salah satunya dengan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemalang yang unggul.” tuturnya.

Dikatakan Dwi, cita-cita yang dia tuangkan dalam program tersebut sejalan dengan visi besar negara yang akan dicapai pada tahun 2045.

“Tentu ini sejalan dengan gagasan besar Indonesia Emas di tahun 2045 sebagai negara yang maju,” kata dia.

Diketahui, Dwi Hartono menjadi orang kelima yang mengambil formulir sebagai Bacabup di PKB Pemalang. Ia memastikan bakal segera melengkapi persyaratan yang telah ditentukan partai.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini