Pensiun PNS, Nurkholes Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Pemalang ke PKB

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mantan pejabat Pemerintah Kabupaten Pemalang, Nurkholes, jadi salah satu pengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pemalang di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Nurkholes resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pemalang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pemalang pada Jumat malam 3 Mei 2024.

Kedatangan mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana dan Sekretaris, Slamet Ramudji, beserta DESK Pilkada PKB Pemalang.

Diungkapkan Nurkholes, satu hal yang jadi motivasinya maju di kontestasi Pilkada Pemalang 2024 adalah terlaksananya pemerataan pembangunan, baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan.

“Saya ingin membangun desa dan kota. Supaya tidak ada kesenjangan,” ujar Nurkholes.

Nurkholes menyebut, saat ini Pemalang sedang tidak baik-baik saja, sebab Indeks Pembangunan Manusia (IPM) masih berada di urutan bawah di Jawa Tengah. Kemiskinan pun tergolong cukup tinggi.

“Pemalang tidak baik-baik saja. IPM ada di bawah, kemiskinan juga masih banyak dimana-mana,” kata Nurkholes.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, menuturkan, para pengambil formulir baik itu Bacabup ataupun Bacawabup diberikan tenggat waktu sebanyak 1 pekan.

“Penyerahan formulir, paling lambat itu tujuh hari,” tuturnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini