Berkah Ramadan, Ormas 234 SC Pemalang Bagikan 1000 Takjil ke Pengguna Jalan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Puluhan anggota Ormas 234 SC Pemalang turun ke jalanan jelang waktu berbuka puasa, Jumat sore 7 April 2023. Mereka membagi-bagikan seribu takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Alun-alun kota.

Aksi bagi-bagi takjil itu dipimpin Ketua DPC 234 SC Kabupaten Pemalang, Yogo Darminto. Pria yang akrab disapa Jarot itu mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah Puasa.

“Semoga di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini bisa membawa berkah buat kita semua dan semoga kedepannya kegiatan berbagi takjil ini terus di lakukan yang lebih luas lagi,” tutur Yogo.

Sejak pukul 17:00 WIB, jajaran pengurus 234 SC Pemalang bersama anggota membagi-bagikan takjil santap berbuka puasa itu di Alun-alun Pemalang. Yogo menyebut, hampir semua pengurus ikut andil dalam kegiatan ini.

“Kita swadaya dari pengurus dan seuruh anggota dalam melaksanakan kegiatan baksos ini,” terangnya.

Yogo Darminto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah bergotong royong baik secara materi maupun tenaga untuk bisa berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

Dirinya berharap, kedepannya aksi bagi-bagi takjil ini bisa menjadi agenda rutin tahunan 234 SC Kabupaten Pemalang.

“InsyaAllah di penghujung puasa nanti kita adakan kegiatan santunan untuk adek-adek yatim dan piatu.” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga penerima takjil, Narsih, mengaku kagum dengan kekompakan anggota 234 SC Kabupaten Pemalang itu. “Rame banget ya bagi-bagi takjilnya, semoga berkah ya mas” ungkapnya singkat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini