KomunitasPemalangPopulerSeputar JatengSeputar Pantura

Berkah Ramadan, Rumah SandiUno Indonesia Bagi-bagi Takjil di Pemalang

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Rumah SandiUno Indonesia (RSI) kembali menjalankan program Berkah Ramadan di berbagai wilayah Kabupaten/Kota di Indonesia yang menjadi kegiatan rutin tahunan. Salah satunya di Kabupaten Pemalang.

Para pengurus dan anggota RSI membagi-bagikan takjil di jalanan sekitar Pasar Moga Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jumat sore 31 Maret 2023. Ratusan takjil dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas jelang waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, Ramadan tahun ini di hari jum’at berkah, kita bisa berbagi keberkahan dengan membagikan takjil dan makanan berbuka puasa di Kabupaten Pemalang.” ujar Nastian Nurdiansyah, Dewan Pengurus Nasional RSI.

Nastian mengungkapkan, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah, kegiatan Berkah Ramadan ini juga untuk meningkatkan kepedulian RSI kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Program berkah Ramadan ini penting dijalankan untuk memperkuat tali silaturahim dan soliditas di tengah masyarakat. Utamanya di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini akan bisa menularkan aksi baik bagi semua.” tuturnya.

Dirinya berharap, lewat program Berkah Ramadan ini Rumah SandiUno Indonesia bersama sang Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Sholahudin Uno, bisa terus bergerak untuk menebar kebaikan bagi seluruh element masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan jajaran yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga takjil yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk santap berbuka warga.” pungkasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Admin Puskapik

Pemimpin Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *