Sambut HUT Pemalang ke-448, Sambungan Baru Perumda Tirta Mulia Diskon Rp 1,5 Juta

0

PUSKAPIK COM, Pemalang – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448, Perumda Air Minum Tirta Mulia memberikan diskon jumbo dengan potongan mencapai Rp 1,5 juta untuk pemasangan sambungan baru.

Ini dibenarkan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi. Menurutnya diskon besar ini merupakan bentuk syukur atas usia Kabupaten Pemalang yang kini sudah menginjak 448 tahun.

“Ya, diskon ini khusus untuk menyambut Hari Jadi Pemalang ke-448 yang jatuh tanggal 24 Januari nanti. Saat momen-momen tertentu kita selalu memberikan diskon untuk masyarakat.” tuturnya, Kamis 5 Januari 2023.

Dalam diskon spesial Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang ke-448 ini, masyarakat yang ingin mengakses layanan air bersih Perumda Tirta Mulia hanya dipatok tarif Rp 1 juta dari harga normal Rp 2,5 juta.

“Tarif itu pun bisa diangsur. Diskon ini berlaku sejak tanggal 2 Januari sampai 27 Januari 2023 nanti, maka jangan sampai terlewat.” kata Slamet Efendi.

Sebagai informasi, diskon tersebut berlaku untuk wilayah Kecamatan Pemalang, Taman, Petarukan, Randudongkal Warungpring, dan Moga. Untuk wilayah Kecamatan Pemalang dikecualikan Kelurahan Sugihwaras, Desa Danasari dan Widuri.

“Syaratnya cukup foto copy KTP 1 lembar, materai 10.000 sebanyak 2 lembar, dan stopmap 1 buah.” terangnya.

Pucuk pimpnan perusahaan yang akrab disapa “SE” itu berharap, melalui diskon sambungan baru ini masyarakat Kabupaten Pemalang dapat menikmati layanan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar manusia.

“Harapan kami melalui diskon ini tentunya masyarakat bisa mengakses air bersih yang memadai agar tercipta generasi yang kuat dan sehat. Jadi ini bagian dari social oriented kami.” pungkas Slamet Efendi.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini