Jasad Pria Tenggelam di Bendungan Sungapan Pemalang Ditemukan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Jasad pria pengidap gangguan mental yang tenggelam di Bendungan Sungapan Kabupaten Pemalang, Asep Maulana (25), berhasil ditemukan pagi ini, Rabu 15 Juni 2022.

“Iya benar, ditemukan sekitar jam 10.00 WIB tadi di bawah jembatan Bendungan Sungapan.” kata Kapolsek Pemalang, AKP Kabul Santoso, saat dihubungi Puskapik.com.

Seperti diketahui, Asep Maulana warga Desa Tegalsari Barat Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang itu tenggelam di Bendungan Sungapan pada Selasa 14 Juni 2022 kemarin.

Asep Maulana tiba-tiba menceburkan diri ke Bendungan Sungapan dan tenggelam, sekitar pukul 16.40 WIB. Warga yang melihat sempat berusaha menolong, namun tak berhasil.

Pria dengan ciri fisik berkepala botak itu meninggalkan jejak berupa sepeda motor dengan nomor polisi G 6288 UW yang diparkirkan di sebelah barat Bendungan Sungapan.

Sore itu juga, tim SAR yang terdiri dari petugas BPBD Pemalang dan aparat TNI-Polri dibantu warga sekitar pun melakukan penyusuran hingga melakukan pengurasan bendungan.

Hingga malam, pencarian Asep Maulana dihentikan dengan hasil nihil. Pencarian dilanjut keesokan harinya karena kendala kondisi air yang keruh dan debit air limpas meningkat.

Kepala BPBD Pemalang, Sugiyanto, mengungkapkan, berdasarkan penuturan ayah  korban Casmad (55), korban mengidap gangguan mental dan masih dalan proses pengobatan.

“Korban mengalami gangguan mental dan masih dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Mustajab Probolinggo.” jelasnya.

“Korban pergi dari rumah sejak pagi dengan alasan main ke rumah saudara.” imbuh Sugiyanto.

Diberitakan sebelumnya, warga sekitar Bendungan Sungapan Kabupaten Pemalang digegerkan adanya pria misterius menceburkan diri ke bendungan, Selasa 14 Juni 2022, sore.

Pria dengan ciri fisik berkepala botak itu dinyatakan tenggelam. Belakangan diketahui, pria tersebut mengalami gangguan mental dan masih dalam proses pengobatan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!