Wow! Penampilan Tri Suaka Hipnotis Penonton di Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Perfomance musisi sekaligus youtuber, Tri Suaka, yang digarap oleh Dewan Kesenian Pemalang (DKP) dan Alap-Alap Management berlangsung meriah di rumah makan Serba Sambal, Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang, Jumat 25 Maret 2022.

Event ekslusif yang dimulai pukul 16.00 WIB ini diawali hiburan pembuka yaitu tari tradisional dan tari ebeg yang dikemas oleh DKP. Hiburan pembuka lainnya juga dimeriahkan oleh group band DoMiSol dengan vokalis Rewek serta vokalis solo karir t
The Suep dengan lagu andalan ‘Sepurane’.

Tepat pukul 19.30 WIB Tri Suaka dan rombongan memasuki area panggung dan langsung disambut para penonton yang didominasi kaum perempuan. Teriakan yang histeris dari penonton terus menggelegar layaknya konser musik akbar.

Sebagai lagu pertama, Tri Suaka menyanyikan lagu yang berjudul Aca-aca Nehi-nehi. Baru petikan gitar sekali saja, teriakan penonton semakin histeris bahkan tak jarang dari penonton ikut bergoyang dan sawer.

Tampil dengan mengenakan kaca mata hitam dan suara yang khas, Tri Suaka mampu menghipnotis seluruh seisi ruang konser ditambah saat menyanyikan lagu berjudul ‘Berbeda Kasta’ yang dibumbui musik genre dangdut.

Panitia teknis acara Tri Suaka, Eko Wahyono, yang juga sekretaris DKP menegaskan, event konser Tri Suaka ini merupakan kolaborasi Alap-Alap Mantap Management dengan DKP. Dalam konsepnya, penampilan musisi yang tengah hits itu dipadukan dengan kearifan lokal.

“Seni dan budaya khas Pemalangan tetap kami tonjolkan dalam pagelaran konser ini dengan tidak merubah konser seperti pada umumnya, dan luar biasa animo masyarakat untuk partisipasi dalam pagelaran konser ini hingga berjalan lancar aman dan nyaman,” ujar pria yang akrab disapa Ello itu.

Dalam masa pandemi ini, kata Ello, konsep event atau konser dikemas berbeda dengan kondisi diluar pandemi. Konser dibuat secara ekslusif dan tatanan penonton dibuat jaga jarak dengan pola meja bundar sehingga protokol kesehatan tetap terjaga.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini hingga berjalan dengan aman. Dan diharapkan kegiatan serupa bisa terwujud kembali untuk menggairahkan para entertainment dan para seniman untuk tetap berkarya dijalan masing-masing,” tutup Ello.

Penulis : Dedi Muhsoni

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!