Geger! Istri Kepala OPD di Pemkot Tegal Keluyuran ke Kafe Pakai Mobil Dinas Suami

Mobil dinas plat merah yang dipakai FT saat keluyuran ke lafe di kawasan Citraland Kota Tegal, Senin malam, 25 Oktober 2021.FOTO/PUSKAPIK/SR
Iklan

PUSKAPIK.COM, Tegal – FT Istri seorang Kepala OPD di Kota Tegal kedapatan keluyuran ke kafe menggunakan mobil dinas suaminya di kawasan Citra Land Kota Tegal. Keberadaan FT di kafe tersebut berikut mobil dinas sang suami tertangkap kamera netizen pada Senin malam, 25 Oktober 2021. Bahkan, foto dan video FT saat itu beredar di media sosial.

Informasi yang diperoleh, FT bersama dengan seorang temannya perempuan L, pada malam itu diduga dalam pengaruh alkohol. FT juga dikabarkan sempat terlibat keributan dengan seseorang, yang mencoba mengingatkan dirinya karena memakai mobil plat merah ke kafe.

Dalam salah satu rekaman video yang beredar, FT dan L yang saat itu berada di dalam mobil dinas langsung tancap gas saat seorang warga hendak menanyakan maksud dan tujuan keduanya datang ke kafe.

HV suami FT saat dikonfirmasi mengakui dirinya lalai atas kejadian tersebut. HV Menjelaskan, keberadaan istrinya di kafe dalam rangka memenuhi undangan pembukaan grand opening kafe milik teman sang istri.

“Istri saya ke situ karena diundang pembukaan kafe milik temannya,” kata HV melalui sambungan telpon, Selasa siang, 27 Oktober 2021.

HV menambahkan, saat sang istri memakai mobil dinas, dirinya sedang berada di kantornya untuk menyelesaikan pekerjaan. Menurut HV semula istrinya hendak bersama temannya. Namun karena mobil temannya ada gangguan, sehingga memakai mobil dinas yang saat itu ada di rumah.

“Tadinya mau bareng temannya, tapi karena mobil temannya ada gangguan jadi menggunakan mobil kantor yang ada di rumah. Biasanya mobil itu jarang saya taruh di rumah,” terang HV.

HV mengatakan, istrinya sempat memberitahu dirinya jika akan memakai mobil dinas, karena mobil temannya ada gangguan. Secara pribadi HV mengaku lalai dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Saya akui saya lalai, saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tandas HV.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini