PPKM Turun ke Level 2, Bupati Pemalang: Alhamdulillah Banyak Investor yang Datang

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ditemui Puskapik.com, Selasa, 7 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengungkapkan bahwa para investor mulai berdatangan setelah daerahnya masuk PPKM Level 2. Bupati pun meminta masyarakat menjaga kondusivitas wilayah agar penanam modal nyaman berinvestasi.

Kabupaten Pemalang berada dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, sejak 31 Agustus 2021. Pembatasan aktivitas masyarakat mulai dilonggarkan. Sejumlah fasilitas umum dan tempat wisata kini mulai dibuka kembali melalui simulasi, dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Penurunan Level PPKM ini, rupanya juga mengundang para investor untuk melirik Kabupaten Pemalang. “Ya alhamdulilah, banyak investor yang datang ke Pemalang melihat potensi di sini,” kata Mukti Agung, Selasa, 7 September 2021.

Bahkan, kata Agung, sudah ada beberapa investor yang berkomunikasi dengan pemerintah daerah, dan kini dalam proses menanamkan investasinya di Kabupaten Pemalang. “Kami sudah menyampaikan, untuk Pemerintah Kabupaten Pemalang punya palu gada, apa yang diperlukan kami adakan,” katanya.

Mukti Agung berharap masyarakat turut menjaga agar situasi Kabupaten Pemalang tetap kondusif. Sehingga para investor nyaman dalam berinvestasi. “Apapun itu, ayo kita sama-sama lah, ada omong diomong, ada apa yang harus kita kondisikan supaya investor itu merasa nyaman,” kata Mukti Agung.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini