Sambut HUT ke-76 RI, PDAM Pemalang Beri Diskon bagi Pelanggan Baru

Menyambut HUT ke-76 RI, PDAM Pemalang memberikan diskon pemasangan sambungan baru bagi calon pelanggan di wilayah tertentu. FOTO/PDAM PEMALANG
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Menyambut HUT ke-76 RI, PDAM Pemalang memberikan diskon pemasangan sambungan baru bagi calon pelanggan di wilayah tertentu. Antara lain Kecamatan Petarukan, Ampelgading, Randudongkal, Moga, dan Warungpring.

Dirut PDAM Pemalang, Slamet Efendi melalui humasnya, Leroi, Kamis, 12 Agustus 2021, menyampaikan, calon pelanggan baru di wilayah tersebut mendapatkan diskon Rp900.000 dari biaya normal.

“Kalau normal Rp1,9 juta ini cukup bayar Rp1 juta. Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2021 biaya tersebut juga bisa diangsur,” katanya.

Menurut Leroi, calon pelanggan bisa datang ke pelayanan PDAM sebelum tanggal yang sudah ditentukan. Untuk persyaratan yang harus dibawa adalah fotokopi KTP, materai Rp10.000 sebanyak 2 lembar, dan stopmap.

“Selain untuk meningkatkan jumlah pelanggan, wilayah tersebut masuk dalam wilayah ‘idle capacity’ atau wilayah yang punya debit air berlebih,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini