Anggota DPR RI Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Pengurus PDIP Pemalang

Penyerahan bantuan paket sembako dari anggota DPR RI FPDIP, Dede Indra Permana kepada Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Dede Indra Permana menyerahkan ribuan bantuan paket sembako kepada pengurus PDIP Pemalang. Bantuan tersebut diterima langsung Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi di kantornya, Jumat, 30 Juli 2021.

Dede menyampaikan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya atas pandemi yang sangat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat tak terkecuali jajaran pengurus PDIP Kabupaten Pemalang.

“Kami prihatin dengan kondisi masyarakat dalam situasi pandemi ini khususnya masyarakat Pemalang. Semoga apa yang diberikan hari ini bisa setidaknya meringankan beban saudara-saudara kita di jajaran pengurus baik di tingkat Ranting, PAC, dan DPC,” katanya.

Selain itu, Dede juga menyerahkan bantuan untuk salah satu pondok pesantren di Kecamatan Randudongkal. “Kita juga akan memberikan bantuan di Ponpes As Shiddiqi di Desa Kejene, Randudongkal, semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat, khususnya pengurus PDIP Pemalang saling mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti semula.

Dia menambahkan, sebagai wakil rakyat upaya sosialisasi protokol kesehatan terutama untuk mematuhi 5M terus dilakukan.

“Salah satunya di momen hari kemerdekaan 17 Agustus ini, kita adakan lomba selfie anjuran mematuhi 5M. Dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah motor dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi mengapresiasi penyerahan bantuan tersebut. “Terima kasih atas bantuan paket sembako dari anggota DPR RI Fraksi PDIP, Dede Indra Permana semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” katanya.

Untuk diketahui, total bantuan paket sembako yang di serahkan hari ini berupa beras, gula, teh, dan minyak goreng.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini