Anggoro Adi Atmojo Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC Peradi Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kini resmi berdiri di Kabupaten Pemalang dan diketuai Anggoro Adi Atmojo SH.

Anggoro terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Pemalang dalam musyawarah pembentukan pengurus pada Maret 2021 lalu. Sementara itu, Sekretaris DPC Peradi Pemalang dijabat Misbakhul Munir SH.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk teman-teman advokat, dan ikut juga mewarnai arah kebijakan pemerintah, tentunya dalam hal perlindungan hukum masyarakat Pemalang,” kata Anggoro, Senin, 7 Juni 2021.

Bersama struktural pengurus DPC Peradi Pemalang lainnya, Anggoro Adi Atmojo dan Misbakhul Munir dilantik Minggu, 6 Juni 2021. Pengurus DPC Peradi Pemalang 2021-2026 itu dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN Peradi Profesor Otto Hasibuan.

“Kami mengajak kepada rekan-rekan advokat, pengurus maupun anggota DPC Peradi Pemalang, tetap semangat dan komitmen membangun kemandirian dan kewibawaan Peradi di Pemalang,” ujar Anggoro.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu, 20 Maret 2021, pengacara Anggoro Adi Atmojo SH terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Pemalang melalui voting dalam musyawarah pembentukan pengurus.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!