Tertimpa Truk, 2 Pengendara Motor di Pemalang Tewas Seketika

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Nasib tragis menimpa dua pengendara motor di Jalan Raya Pantura, Ulujami, Pemalang, Sabtu siang, 29 Mei 2021. Keduanya tewas seketika tertimpa truk yang oleng, setelah sang sopir terkejut.

Dua pengendara motor yang malang itu adalah Andi Supriyadi (33), warga Desa Cibungur, Kecamatan, Parungponteng, Tasikmalaya. Serta, Tuti Alawiyah (41), warga Ketandan, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Kejadian itu berawal saat Andi dan Tuti yang berboncengan menunggangi motor Vario G-3289-NT menyeberang di Jalan Raya Pantura, Ambowetan, Ulujami. Motor yang disopiri Andi menyeberang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di penggal median jalan, kemudian belok kanan atau arah timur masuk ke jalur utama.

Pada saat bersamaan, sebuah truk bernopol AG 8798 UM, yang dikemudikan Harmani (55), warga Blitar, melaju dari arah barat ke timur. “Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk terkejut dan menghindar ke kiri hingga naik ke trotoar jalan. Kemudian KBM truk oleng ke kanan, roboh dan menimpa pengendara motor,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi kepada Puskapik.com.

Akibat kejadian itu, Andi dan Tuti tewas seketika di TKP, mereka mengalami cidera berat di kepala.

Proses evakuasi kedua korban yang tertimpa badan truk itu, memakan waktu cukup lama. Bahkan, video amatir proses evakuasi korban kiriman warganet, ramai di media sosial.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!