Bupati Pemalang Lantik 2 Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia

0
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melantik 2 Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Senin sore, 12 April 2021. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melantik 2 Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemalang, Senin sore, 12 April 2021. Keduanya adalah Moch Arief Setiawan sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan dan Djulianto sebagai Direktur Teknik periode 2021-2023.

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, jajaran dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya, bupati berpesan agar selalu meningkatkan kapasitas dan kemudahan pelayanan serta kualitas untuk pelanggan. Sebab dengan gaya hidup sekarang, masyarakat lebih membutuhkan layanan air bersih yang dimiliki Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan selamat bertugas untuk mengabdi selama masa baktinya semoga dilakukan secara profesional dan tanggung jawab,” katanya.

Menurut bupati, ada tiga hal penting yang harus dilakukan 2 direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang baru saja dilantik, termasuk Direktur utama dan seluruh jajarannya.

Pertama, keberhasilan perusahaan merupakan peran aktif semua pihak, sehingga seluruh unsur dari Dewan Pengawas, Direktur utama dan jajarannya Perumda Tirta Mulia harus berperan aktif memajukan perusahaan dan mempererat satu kesatuan baik pada eksternal dan internal.

Kedua, pedomani tata kelola perusahaan dengan baik agar memiliki daya saing yang kuat, sehingga dapat tercapai maksud dan tujuan perusahaan.

Ketiga, komunikasi perusahaan miliki peran penting untuk memahami permasalahan dan kepuasan pelanggan dan minimalisasi komplain serta keluhan.

“Harapannya, selama masa bakti dua direktur yang telah dilantik dapat membawa perusahaan lebih maju dan dipercaya masyarakat, serta meningkatkan kinerja perusahaan untuk peningkatan pendapatan asli daerah,” kata Agung.

Kontributor: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini