Hadiri Acara Bareng, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Berdamai?

0
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (duduk depan tengah) dan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi (duduk depan berpeci) hadir dalam acara penyerahan program kepada Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 di Pendopo Pemkot Tegal, Selasa siang, 2 Maret 2021. FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK.COM, Tegal – Setelah dikabarkan berseteru dan tidak bertemu dalam beberapa kali kegiatan, untuk pertama kalinya pasangan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi, duduk berdampingan. Momen tersebut terjadi saat penyerahan program dari Wali Kota Tegal kepada Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2021 di Pendopo Pemerintah Kota Tegal, Selasa siang, 2 Maret 2021.

Dedy Yon yang duduk bersebelahan dengan Muhamad Jumadi sesekali terlibat percakapan. Momen ini dinilai sebagai isyarat damai dari keduanya yang dikabarkan sedang bersitegang.

Dedy Yon Supriyono, langsung masuk ke ruang kerjanya saat wartawan hendak mewawancarai. Sementara Muhamad Jumadi, saat ditanya soal kehadirannya bersama Dedy Yon Supriyono dan kabar perdamaiannya, secara diplomatis menjawab hubungannya dengan Wali Kota baik-baik saja.

“Ada apa sih? Saya tidak ada apa-apa dengan Pak Wali. Baik-baik saja hubungannya,” kata Jumadi.

Ia menambahkan, wali kota meminta agar dia menemui wartawan terkait kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang baru saja diserahkan kepada Kodim 0712/Tegal.

“Tadi pak Wali meminta saya untuk menemui temen-temen terkait dengan kegiatan TMMD,” ujarnya.

Menurut Jumadi, Wali Kota berharap agar TMMD yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik. “Jadi tadi hanya diminta membahas TMMD, ya TMMD,” ujarnya.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini