Jasad Wanita Tergantung di Kontrakan Gegerkan Warga Pelutan Pemalang

Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan ditemukannya jasad wanita dalam posisi tergantung di kontrakannya. Jenazah wanita 34 tahun asal Desa Danasari itu kemudian dipulangkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Itu dibenarkan Kapolsek Pemalang, AKP Kabul Santoso, saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Kamis, 25 Februari 2021. “Orang Danasari, perempuan. TKP di rumah kontrakan, timur pom bensin Pelutan. Tadi saya sudah cek ke TKP, sudah ditangani Kanit Reskrim,” kata Kapolsek Pemalang.

Seperti diketahui, korban adalah Ika Yunisti (34) asal Desa Danasari, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Jasad korban ditemukan siang tadi, sekitar pukul 13.00 WIB di rumah kontrakannya, Jalan Angkatan 45 RT 007/RW 008 Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

Anggota Polsek Pemalang memutus tali yang digunakan untuk gantung diri seorang perempuan di kontrakannya. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

Korban ditemukan meninggal dalam posisi menggantung, dengan jeratan tali (selendang) yang terikat pada daun pintu kamar mandi.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Pemalang bersama anggota kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Terhadap jasad korban, dilakukan visum luar oleh mantri Puskesmas Mulyoharjo. Hasil visum luar menyebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya, jenazah diserahkan ke pihak keluarga di Desa Danasari,Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang untuk dimakamkan.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan