Tumpeng Gerindra, untuk Bupati-Wabup Pemalang Terpilih Agung-Mansur

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Memperingati hari ulang tahun ke-13 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Pemalang, , Senin 8 Februari 2021, menggelar tasyakuran dengan mengundang Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur yang diusung bersama PPP.

Dengan mengangkat tema ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’ acara digelar secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara yang diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Pemalang, Rama, kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung- Mansur.

“Kami dapat arahan langsung dari pak Prabowo melalui virtual kemarin, terkait perayaan untuk digelar secara sederhana saja. Selain itu beliau memberi perintah dalam masa tanggap bencana terutama banjir di berbagai daerah untuk membuat dapur umum. Namun rupanya di Pemalang sendiri dampak banjir tidak besar, tidak seperti di kota-kota lainnya, sehingga saat ini, kami belum membuat dapur umum,” ujar Ketua DPD Gerindra Pemalang, Rama.

Selain itu, Rama juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader, PAC, dan fraksi yang hadir agar memberikan edukasi dan mengcounter isu-isu yang tidak benar terutama yang menyangkut bupati dan wakil bupati yang diusung partainya.

Selain mengucapkan selamat, Ketua DPC PPP, Khodori selaku mitra koalisi dalam sambutannya mengakui partai berlambang kepala garuda ini sebagai partai yang melahirkan tokoh-tokoh yang hebat.

“Terbukti beberapa pengurus partai mulai dilirik oleh pemerintahan pak Jokowi, pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno misalnya,” ungkapnya.

Selain bupati dan wakil bupati, beserta pengurus DPD, perwakilan PAC, relawan Agung-Mansur, nampak hadir pula beberapa petinggi dari PPP sebagai mitra koalisi di Pilkada lalu yang diwakili oleh ketua dan sekertaris PPP Pemalang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini