Berhasil Dievakuasi, Mayat Tersangkut di Sungai Comal Diidentifikasi

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sesosok mayat yang tersangkut di bebatuan Sungai Comal, Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, akhirnya berhasil dievakuasi. Saat ini, tengah dilakukan identifikasi mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Itu dibenarkan Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Kamis 28 Januari 2021.

“Iya benar, masih di identifikasi di Rumah Sakit Mardhatillah (Randudongkal),” kata AKP Trino.

Proses evakuasi mayat yang ditemukan sejak Rabu sore 27 Januari 2021 kemarin itu, sempat tertunda karena derasnya arus sungai yang menghambat. Selain itu, juga karena hari semakin gelap dan minimnya alat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun puskapik.com, mayat yang tersangkut di bebatuan tersebut berhasil di evakuasi pagi tadi, Kamis 28 Jauari 2021, sekitar pukul 08.00 WIB. Evakuasi dilakukan personil TNI-Polri serta tim SAR gabungan.

Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki, usia sekitar 45 tahun, dan diperkirakan meninggal lebih dari 3 hari meninggal. Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah, Randudongkal, untuk dilakukan identifikasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu malam 27 Januari 2021, evakuasi sesosok mayat di Sungai Comal, Desa Semikir, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, belum bisa dilakukan karena terkendala derasnya aliran sungai akibat intensitas hujan yang tinggi di lokasi. Selain itu, juga karena hari semakin gelap dan minimnya alat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!