Pendiri Puskapik Tutup Usia

FOTO/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Berita duka datang dari Bekasi. Innalillaahi wainnailaihi raajiuuun, sekira pukul 19.30 WIB, Selasa 12 Januari 2021, pendiri Pusat  Informasi dan Kajian Kebijakan Publik (Puskapik) Pemalang, Ivan Barichsanuddin SH (Mas Ivan), wafat, di RSUD Bekasi.

Berita wafatnya Mas Ivan, mengagetkan awak Puskapik grup. Di grup WA Redaksi puskapik.com, hampir semua berkomentar tak percaya.

“Innalillahi, kenapa om?” tanya Candra, desain grafis puskapik.com. Hampir semua penghuni grup terheran, karena belum lama ini Mas Ivan bertandang ke Pemalang dan sehat-sehat saja.

Apalagi belakangan mulai sibuk dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Puskapik. “Yang benar, Ivan sapa?” tanya Agus Wijanarko SH, rekan kerjanya, seperti tak percaya.

Pemimpin Umum Puskapik Grup, Heru Kundhimiarso mengungkapkan, dirinya sangat kehilangan sahabat baiknya itu.

“Saya dan Mas Ivan berjuang dari nol untuk mendirikan Puskapik. Selain sopan dan baik hati, Mas Ivan adalah partner kerja yang berintegritas tinggi dan tak kenal menyerah. Semoga semua amal baiknya diterima Allah. Mas Ivan Cuma pergi, beliau akan terus menginspirasi saya dan teman-teman,” tutur Kundhi.

Kabar dari keluarganya, jenazah akan dimakamkan di Bekasi.

Penulis: Amin Nurrokhman

Iklan

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini