Terduga Pelaku Curanmor di Pemalang Dibekuk

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang beberapa bulan belakangan beraksi di Kabupaten Pemalang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pemalang.

Bahkan penangkapan terduga pelaku Curanmor itu ramai di grup media sosial Facebook, Kabar Pemalang. Dalam sebuah postingan akun bernama @Sabar dalam Penantian, mengupload foto terduga pelaku curanmor, tengah menjalani pemeriksaan di unit Reskrim Polsek Pemalang.

“Sekilas info.” tulis akun @Sabar Dalam Penantian.

Akun tersebut menyertakan screenshoot status WhatsApp seseorang bernama Tia Komeng. Dalam status WhatsApp, Tia Komeng menginformasikan ditangkapnya terduga pelaku Curanmor.

“Sekilas inpo… Brngx tmn2 pa saudara ada yg kmrn2 kehilangan motor nya ini pelaku sudah ketangkep dan orgnya sdh di Polsek Pemalang… Info ada 30 unit motor… Sekian terima kasih.. Info dr Pak Nanto polisi Polsek PML.” tulis Tia Komeng dalam status WhatsApp.

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

Postingan yang diunggah Senin 16 November 2020 ini, juga menyertakan foto data lengkap 24 unit sepeda motor hasil curian terduga Curanmor. Hingga kini, postingan tersebut sudah mendapat 201 Like, 49 komentar, serta 242 kali dibagikan.

Kabar ditangkapnya terduga pelaku Curanmor itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pemalang, AKP Jhon Kennertony Nababan, saat dihubungi via telepon, Selasa 17 November 2020.

“Masih didalami, nanti setelah beres, kita rilis.” jelas AKP Jhon Kennertony Nababan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini