Pilkada Pemalang, LMPI Siap Menangkan Agus-Eko

0
FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Pemalang, memberikan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 01 Agus Sukoco- Eko Priyono melalui kesepakatan bersama LMPI dalam deklarasi pada Sabtu 7 Nopember 2020 sore.

Hadir dalam deklarasi ini, jajaran dan pengurus LMPI Pemalang, tim pemenangan dan tim relawan Paslon nomor 01 Agus-Eko.

Ketua tim pemenangan Paslon Agus-Eko, Wasis, mengingatkan kepada ormas LMPI yang telah memberikan dukungannya, bahwa hari pencoblosan akan dilakukan tidak lama lagi yaitu 9 Desember 2020. Oleh karena itu mulai saat ini harus bekerja keras mengawal dan memenangkan Agus – Eko sebagai Bupati-Wakil Bupati Pemalang dalam 5 tahun ke depan.

“Nantinya, LMPI segera menyesuaikan dengan ormas lainya yang lebih dulu memberikan dukungannya. Pada saatnya nanti akan dilakukan kesepakatan bersama terkait bagaimana strategi masa pencoblosan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua relawan Semar, Mohammad Arifin memberikan pemahamanan kepada semua yang hadir dalam deklarasi ini bahwa visi misi Paslon 01 sangat mendukung masyarakat khususnya dalam hal infrastruktur, pertanian, dan perekonomian.

Untuk infrastruktur di pedesaan khsusnya, jalan yang seringkali rusak akan dilakukan perubahan infrastruktur dengan sistem betonisasi. Namun karena anggaran yang tersedia pemerintah Kabupaten Pemalang yang tidak mencukupi maka akan dilakukan secara bertahap.

Untuk pertanian, lanjut Arifin, untuk meningkatkan kualitas dan kwantitas petani maka perlu adanya perbaikan secara menyeluruh pada saluran kecil seperti tersier dan saluran dari hilir ke hulu. Sedangkan pupuk yang menjadi momok seperti sekarang ini sudah mulai dibenahi dan dicari permasalahanya dari mulai distributor sampai kepada agen.

“Visi dan misi yang luar biasa yang dimiliki Paslon Agus-Eko. Selain infrastruktur, dan pertanian. Juga akan membenahi pada sektor perekonomian dan kesehatan, untuk perekonomian sendiri sangat jelas akan menciptakan lapangan kerja dengan cara memperbanyak investror,” kata Arifin.

Acara deklarasi ini, ditutup dengan pembacaan kesepakatan bersama yang dipimpin oleh Sekretaris LMPI Kabupaten Pemalang, Sugeng Riyadi, yang berisi kesepakatan pengurus dan anggota LMPI Kabupaten Pemalang siap memenangkan Paslon Agus-Eko sebagai bupapati Pemalang.

” Perlu diketahui bahwa pembina dari LMPI Pemalang itu adalah Agus Sukoco sehingga kita patut mengawal beliau. Dan tidak tawar menawar lagi untuk memenangkan Paslon Agus-Eko sebagai Bupati Pemalang,” kata Sugeng.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini