Kodim 0711/Pemalang Cek Kendaraan Dinas Anggota

0
Pemeriksaan berkala kendaraan dinas Kodim 0711/Pemalang, di lapangan Makodim, Kamis 22 Oktober 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/Pemalang menggelar pemeriksaan berkala kendaraan dinas, baik roda empat, maupun roda dua. Pemeriksaan kendaraan tersebut dilaksanakan di lapangan Makodim, Kamis 22 Oktober 2020.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin oleh Kasdim 0711/Pemalang, Mayor Cpm Edi Nuryanto, didampingi Pasilog,Kapten Inf Heri Purnomo, dan Pasi inteldim, Kapten Arm Andumiyanta, beserta staf dan anggota Provos.

Dikatakan Mayor Cpm Edi Nuryanto, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pengecekan dan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas, serta kelengkapannya. Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,mewujudkan tertib berlalulintas, dan tertib berkendaraan di lingkungan Kodim 0711/Pemalang.

“Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja” kata Mayor Cpm Edi Nuryanto.

Mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti spion,lampu,plat nomor,lampu sein, helm standart TNI AD, sampai dengan surat-surat kendaraan, semuanya diperiksa satu persatu dalam kegiatan ini.

“Apabila ada kendaraan dinas anggota yang tidak lengkap surat-suratnya, akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya,” terang Mayor Cpm Edi Nuryanto.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini