Pilkada Pemalang, Relawan Agus-Eko di Bojongbata Siap Sumbang 70% Suara

0
FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Dukungan pemenagan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Agus-Eko terus menguat. Salah satunya posko relawan Agus-Eko di Jalan Raya Gatot Subroto Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang. Mereka bertekad mendulang suara di Bojongbata, 70 persen.

Posko semi permanen yang berukuran
5 x 7 meter itu dibangun menggunakan dana swadaya dari pendukung Agus-Eko di Bojongbata. Bendera partai koalisi PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan Partai Nasdem, berdiri tegak dipintu masuk. Baliho besar bergambar Agus-Eko pun terpampang gagah menghadap jalan raya sebelah selatan Kelurahan Bojongbata.

Kordinator posko, Wawan dan Sontrang yakin bakal mendulang suara 70 persen di wilayah Kelurahan Bojongbata setelah masyarakat, tua dan muda yang antusias dengan pasangan Agus-Eko.

Menurutnya, Bojongbata yang sudah dilakukan koordinasi dan sosialisasi di antaranya Mengoneng, Kepungan, Bojongbata, Pasar, dan Jatimulya. Namun demikian, posko relawan yang telah dibangunnya itu perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Dari proses persiapan dan pembangunan, posko ini dilakukan secara swadaya dan gotong-royong, sehingga kami yakin diwilayah Bojongbata sendiri bakal meraup suara sekitar 70 persen,” katanya.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini