Sertijab Kasat dan Kapolsek di Polres Pemalang Digelar Tertutup

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Digelar secara tertutup dan sesuai protokol kesehatan, upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pemalang berlangsung di Gedung Rekonfu Polres Pemalang, Kamis 23 Juli 2020.

“Upacara hanya diikuti para pejabat yang melaksanakan serah terima dan perwakilan pejabat utama Polres Pemalang, kurang lebih hanya diikuti 15 orang dengan protokol kesehatan,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo.

Usai upacara, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan kepada para pejabat lama dan baru.

“Selain untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam pelayanan masyarakat, serah terima jabatan juga merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam pengembangan karir dan pembinaan personil,” kata Ronny.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Suhadi kepada AKP Jhon Kennertony Nababan yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng.

Sedangkan AKP Suhadi mendapat promosi jabatan sebagai Panit 1 Unit 3 subdit 5 Ditreskrimsus Polda Jateng.

Selain Kasat Reskrim, AKP Tarhim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Randudongkal, mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Polair Polres Pemalang.

Dalam upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan, beberapa Kapolsek juga mengalami pergantian, di antaranya Kapolsek Ampelgading dari AKP Titik Listyowati yang diangkat jabatan baru sebagai Kasi audit dan inspeksi subditkamsel Ditlantas Polda jateng, digantikan oleh Iptu Teguh Hadi Santoso yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Pemalang.

Selanjutnya, AKP Trino Winarno diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Randudongkal, Iptu Totok Purwantoro sebagai Kapolsek Belik dan AKP Suryadi sebagai Kapolsek Moga.

“Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, harapannya dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri,” tutup Kapolres.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini