Tujuh Emak-Emak yang Viral Joged Tik Tok di Exit Tol Sentono Pekalongan Dipanggil Polisi

0
Tujuh emak-emak yang melakukan joged Tik Tok di Exit Tol Sentono Pekalongan dipanggil Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Rabu, 22 Juli 2020. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Tujuh emak-emak yang melakukan joged Tik Tok di Exit Tol Sentono Pekalongan dipanggil Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Rabu, 22 Juli 2020. Mereka dipanggil untuk dibina sekaligus membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono menjelaskan, pemanggilan terhadap tujuh emak-emak tersebut dilakukan setelah video joged Tik Tok di Exit Tol Sentono Pekalongan belakangan viral. Menurutnya, aksi tersebut sangat membahayakan bagi keselamatan berlalu lintas, baik bagi mereka sendiri maupun orang lain. Apalagi, lanjut dia, jalur tersebut merupakan jalur cepat, sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

“Selain pembinaan, mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan kembali yang sama,” kata AKP Sutono di sela-sela memberikan pembinaan di Mako Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Rabu, 22 Juli 2020.

Tujuh emak-emak membuat video jodeg Tik Tok di Exit Tol Sentono Pekalongan. FOTO/ISTIMEWA

Pihaknya berharap, apa yang dilakukan emak-emak tersebut, dapat menjadi edukasi masyarakat, agar tidak melakukan aksi yang sama. Itu lantaran dampaknya bisa fatal, karena dilakukan di jalan raya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini