Warga Kurang Mampu Dapat Nasi Kotak dari Polres Pemalang untuk Makan Siang

Petugas dari Polres Pemalang membagikan 300 nasi kotak kepada warga Desa Iser, Petarukan, Jumat, 10 Juli 2020. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga kurang mampu yang ikut terdampak pandemi Covid-19 mengaku merasa cukup terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial berupa pembagian nasi kotak yang dimasak dan dikemas dari Dapur umum Polres Pemalang, Jumat, 10 Juli 2020.

Setelah menerima nasi kotak, Wini, warga Desa Iser, Petarukan menyampaikan terima kasih kepada petugas yang membagikan nasi kotak kepada warga. “Terima kasih atas perhatian bapak polisi dari Polres Pemalang, makanan ini cukup membantu dan akan kami konsumsi untuk makan siang hari ini,” kata Wini.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, dapur umum yang diadakan Polres Pemalang ditujukan untuk warga kurang mampu dan pekerja lepas yang ikut terdampak selama pandemi Covid-19.

“Lokasi pembagian berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Menu makanan sederhana yang disiapkan dari dapur umum Polres Pemalang berisi nasi, telur rebus, tempe goreng dan mie goreng. “Hari ini kita siapkan 300 nasi kotak untuk warga kurang mampu di Desa Iser, Petarukan, semoga bermanfaat,” kata Kapolres Pemalang.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan