Hari Ini, Gubernur Ganjar Pranowo Serahkan Bantuan 2000 Masker untuk Pemalang

Kepala Satpol PP Pemalang, Wahyu S, Rabu 27 Mei 2020, menyerahkan bantuan masker dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Posko Covid-19, Pendopo Kantor Bupati Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serahkan bantuan 2000 pcs masker non medis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang, Rabu 27 Mei 2020.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemalang, Wahyu S kepada Koordinator Gugus Tugas Covid-19, Pemalang, Nugroho, pagi ini, 27 Mei 2020 di Posko Covid Pendopo Kantor Bupati Pemalang.

Menurut Wahyu, bantuan masker tersebut adalah bentuk kepedulian gubernur dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pemalang.

Secara teknis akan dibagi menjadi 2, yang diserahkan kepada posko 1100 pcs, dan yang langsung dibagikan oleh anggota Satpol PP ke masyarakat sebanyak 900 pcs.

“Saat ini petugas sudah langsung bergerak membagikan di beberapa trafict light dan fasilitas umum lainnya,” kata Wahyu, kepada puskapik.com.

Ditambahkan Wahyu, Gubernur berpesan kepada masyarakat Pemalang agar selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 antara lain pola hidup bersih, dan selalu menggunakan masker.

Disinggung terkait mekanisme pelaksanaan jam malam di Pemalang, yang mulai dilaksanakan hari ini, Wahyu menanggapi secara normatif.

“Untuk pelaksanaan jam malam informasi silakan langsung kepada pak bupati, Satpol PP disini hanya sebagai pelaksana kebijakan di lapangan,” pungkasnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan