Jasad Korban Tenggelam di Pantai Widuri Akhirnya Ditemukan

FOTO/ILUSTRASI/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Didi Pramana, remaja 17 tahun, warga Kelurahan Widuri, Kecamatan Pemalang, yang tenggelam di Obyek Wisata (OW) Pantai Widuri, Selasa 19 Mei dinihari tadi, ditemukan di lokasi tidak jauh dari tempat awal tenggelam.

Setelah dilakukan pencarian dan penyisiran lebih dari delapan jam disepanjang Pantai Widuri dan Tanjungsari, jasad Didi Permana yang tenggelam akhirnya diketemukan di pantai wilayah Tanjungsari Kecamatan Pemalang.

Anggota Tim Rescue dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Pemalang Andri Firman, membenarkan jika jazad malang terebut telah ditemukan warga yang ikut membantu pencarian sekitar pukul 1 dinihari.

“Orang yang meninggal karena tenggelam biasanya akan muncul di permukaan sekitar 8 atau 9 jam. Saat itu tim pencarian harus cepat menyisir,” kata Andri saat di konfirmasi melalui selulernya, Selasa 19 Mei 2020.

Sementara Kapolsek Pemalang, AKP Kabul Santoso, membenarkan jasad remaja tersebut telah diketemukan oleh warga setempat yang sejak sore membantu melakukan pencarian. Selain warga pencarian juga dilakukan oleh petugas Polairud Polres Pemalang dan tim resque kabupaten.

Saat diketemukan, jasad Didi Pramana, sempat dibawa ke rumah sakit. Almarhum telah dimakamkan di pemakaman umum kelurahan setempat.

Penulis : Dedi Muhsoni
Penulis : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan