Tragis! Ngabuburit di Pantai Widuri, Hilang Tergulung Ombak

Warga Jalan Teri RT 04/01 Keluraha Widuri, Kecamatan Pemalang, Didi Pramana dikabarkan tenggelam di Pantai Widuri saat ngabuburit, Senin sore, 18 Mei 2020. FOTO/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Jalan Teri RT 04/01 Keluraha Widuri, Kecamatan Pemalang, Didi Pramana dikabarkan tenggelam di Pantai Widuri saat ngabuburit, Senin sore, 18 Mei 2020. Tim SAR saat ini masih mencari remaja berusia 17 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula Didi bersama dua rekannya menebar jaring di Pantai Widuri sambil menunggu waktu berbuka puasa. Saat sedang menebar jaring, sekitar pukul 16.00 WIB, Didi hilang tergulung ombak. Peristiwa tersebut lalu dilaporkan ke kelurahan dan dilanjutkan ke Tim SAR dan Polairud Polres Pemalang.

Mendapat laporan itu, tim gabungan datang mencari korban hilang tergulung ombak. Warga setempat juga ikut membantu pencairan di sepanjang pantai. Namun cuaca buruk ditambah minimnya penerangan di sepanjang Pantai Widuri membuat pencarian remaja tanggung itu belum diketemukan.

“Bocah bocah itu sudah biasa aktivitas di pantai karena kebetulan rumahnya tidak jauh dari laut,” warga setempat, Ratno saat membantu pencarian.

Menurutnya, ketiganya berniat mencari ikan dengan jaring di sekitar dermaga Objek Wisata (OW) Pantai Widuri. Hasilnya akan dimakan beramai-ramai dengan teman-temannya pada malam hari. “Apesnya sejak sore tadi cuaca tidak bersahabat,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad Didi Pramana belum ditemukan.

Kapolsek Pemalang, AKP Kabul Santoso, dihubungi puskapik.com, Senin 18 Mei 2020 malam, membenarkan tenggelamnya pemuda di Pantai Widuri tersebut. “Benar ada kejadian itu, korban masih dalam pencarian,” katanya.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan