Corona, Koni Kabupaten Pekalongan Galang Koin Peduli

Eko Ahmadi, Ketua Koni Kabupaten Pekalongan.FOTO/PUSKAPIK/SURRYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Wabah virus corona saat ini meluas ke berbagai belahan dunia. membawa dampak perekonomian dunia baik dari sisi perdagangan, investasi dan pariwisata. Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana nasional tersebut, Koni Kabupaten Pekalongan menggalang koin peduli Covid-19.

Ketua Koni Kabupaten Pekalongan Eko Ahmadi, mengungkapkan, saat ini wabah virus corona mempunyai dampak yang sangat besar sehingga diperlukan langkah bersama. Di antaranya melalui kegiatan koin peduli Covid 19.

“Koin peduli Covid-19 yang diadakan oleh Koni Kabupaten Pekalongan ini akan menggalang dana dari para pengurus Koni, para pegiat olahraga, suporter serta masyarakat untuk bersama-sama membantu mengatasi dampak virus corona,” kata Eko Ahmadi, Jum’at 27 Maret 2020.

Dijelaskan, nantinya koin yang digalang tersebut akan diberikan kepada warga tidak mampu agar mereka bisa terbantu. Karena banyak warga yang terpukul secara ekonomi. “Dengan adanya kepedulian tersebut diharapkan masyarakat dapat terbantu secara ekonomi dan dapat mencegah dampak yang lebih besar lagi akibat wabah corona,” ujarnya.

Eko berharap, kondisi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali normal. “Jika keadaan normal, para pelaku olahraga dapat melakukan kegiatan seperti biasa dan dapat berprestasi untuk membangun Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Tinggalkan Balasan