Resmikan Kantor Pelayanan IKK Taman, Bupati Cek Langsung Pelayanan PDAM

PEMALANG (PuskAPIK) – Rangkaian Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang ke-27 tahun 2018 dilaksanakan peresmian kantor pelayanan IKK Taman kabupaten Pemalang, Sabtu (10/02).

Peresmian kantor diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh bupati Pemalang H. Junaedi beserta istri Irna Junaedi, Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setiabudi, Muspika Taman, para direktur PDAM, para staf dan karyawan pdam serta undangan lainnya.

Drektur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setiabudi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa diusia yang 25 tahun, PDAM terus berbenah diri dengan memperbanyak pelayanan, membangun pelayanan ke lokasi yang belum tersentuh. Untuk itu PDAM membangun kantor pelayanan IKK Taman.

Ditambahkan pada tahun 2018 PDAM juga melakukan melakukan diservisikasi usaha dengan membangun produksi air mineral dalam kemasan yang rencananya akan dibangun di daerah desa Semingkir kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang.

Dalam kegiatan yang sama, Bupati Pemalang H. Junaedi juga menyampaikan, bahwa PDAM Tirta Mulia Pemalang adalah milik masyarakat Pemalang. Sebuah perusahaan daerah yang dibuat pemda Pemalang bersama DPRD Pemalang untuk nemenuhi kebutuhan dasar air bagi masyarakat.

Bupati menyampaikan terimakasih khususnya kepada PDAM atas pemenuhan kebutuhan dasar air, sehingga 80% kebutuhan dasar akan air di pemalanh bisa tercapai. Diingatkan juga Pengembangan usaha oleh PDAM tidak boleh mengesampingkan kebutuhan dasar yang sudah ada.

Dilanjutkan bupati bahwa pembangunan kantor pelayanan IKK di Taman bertujuan untuk nendekatkan pelayanan masyarakat sehingga komplain dan keluhan masyarakat segera ditindaklanjuti.

Harapan yang disampaikan bupati,  PDAM sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Pemalang.

Bupati berkesempatan menyerahkan hadiah lomba logo air mineral dalam kemasan PDAM Tirta Mulia Pemalang, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian dan pengguntingan pita tanda diresmikannya kantor pelayanan IKK Taman oleh Irna Junaedi. (hape)

Scroll to top